Seperti yang kita ketahui, kebersihan dan kesehatan adalah persyaratan utama untuk mendukung kesejahteraan setiap warga negara. Lingkungan dan pola hidup yang hygiene dan penerapan sanitasi yang tepat harus menjadi bagian yang tidak boleh dilupakan setiap individu. Hygiene juga mencakup upaya perawatan kesehatan diri, termasuk ketepatan sikap tubuh. Upaya hygiene mencakup perlunya perlindungan bagi pekerja yang terlibat dalam lingkungan kerja agar terhindar dari sakit, baik sakit yang terjadi pada umumnya, Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam membantu banyak organisasi dalam menerapkan hygiene dan sanitasi, dalam memenuhi aspek kesehatan, BMD Technology Centre menyediakan beberapa program pelayanan diantaranya:

  • Jasa Pelatihan Hygiene dan Sanitasi
  • Jasa Pelaksanaan Hygiene dan Sanitasi, yang terdiri sterilisasi ruangan, sanitasi gedung (desinfektan) dan pengamanan area kerja resiko tinggi untuk keselamatan pekerja.

Berbekal pengalaman sebagai konsultan standarisasi system, seperti kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan, food safety, quality manajemen system kami yakin dapat membantu kebutuhan organisasi anda.